Breaking News

Berita

Berita

Terbitkan Buku Profil Gender dan Anak, Hendra : Target raih APE 2020

Kabupaten Padang Pariaman terbitkan buku profil gender dan anak sebagai salah satu indikator penilaian penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020. Buku tersebut memuat data terpilah, laki-laki dan perempuan dalam program pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan. 

"Alhamdulillah, Padangpariaman telah memiliki data gender dan anak terpilah. Terima kas...

Baca Selengkapnya..
DinsosP3A Padangpariaman salurkan bantuan korban kebakaran

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Padang Pariaman Hendra Aswara menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran yang mengakibatkan tempat tinggal mereka ludes dilalap api. Bantuan berupa beras, makanan, alat dapur, matras, mie instan dan lainnya.

Kebakaran tersebut menimpa seorang lanjut usia atas nama Umi Salma, 70th bertempat tingga...

Baca Selengkapnya..
Padangpariaman Peduli : 30 Warga lanjut usia terima bantuan 200 ribu/bulan

Sebanyak 30 masyarakat lanjut usia mendapat bantuan yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Padang Pariaman. 

"Sesuai arahan Bapak Bupati, bantuan ini jangan lihat dari besar atau kecilnya, namun inilah wujud kepedulian  pemerintah kepada masyarakat" ujar Hendra di Kantor Wali Nagari Sunua Tengah, Kec...

Baca Selengkapnya..
Staf Ahli KemenPPPA : Komitmen Bupati Padangpariaman raih KLA 2020 sangat tinggi

Kabupaten Padang Pariaman bersiap untuk meraih Kabupaten Layak Anak Tahun 2020 dengan kategori yang lebih tinggi. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni saat membuka Diskusi Tematik Sinergitas Antar Lembaga yang bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Hall Saiyo Sakato, Pariaman, Jumat (6/9).

Acara dihadiri Kajari Pariam...

Baca Selengkapnya..
Keluarga penyandang disabilitas terima bantuan Usaha Ekonomi Produktif

Wajah bahagia Ibu Mainar (42), Warga Ulakan, ketika dikunjungi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Padang Pariaman Hendra Aswara. Saat kunjungan itu Mainar menerima bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bagi Penyandang Disabilitas. Ibu Mainar punya tiga putri, satu diantaranya penyandang disabilitas yaitu Azra Febria...

Baca Selengkapnya..