Breaking News

Terbitkan Buku Profil Gender dan Anak, Hendra : Target raih APE 2020


Kabupaten Padang Pariaman terbitkan buku profil gender dan anak sebagai salah satu indikator penilaian penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020. Buku tersebut memuat data terpilah, laki-laki dan perempuan dalam program pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan. 

"Alhamdulillah, Padangpariaman telah memiliki data gender dan anak terpilah. Terima kasih dukungan seluruh OPD sesuai arahan Bapak Bupati Ali Mukhni. Insha Allah, adanya buku ini akan memuluskan langkah kita raih APE tahun depan" kata Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hendra Aswara di Ruang kerjanya, Pariaman, Senin (7/10). 

Hendra juga apresiasi Pemerintahan Nagari yang telah menganggarkan kegiatan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak pada Anggaran Nagari Tahun 2019. Artinya, adanya suatu komitmen bersama dalam pencapaian anggaran yang responsif gender yang sudah disepakati sejak awal penganggaran. 

"Anggaran pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang bersumber dari dana nagari harus terus dilanjutkan" kata kadis termuda itu. 

 

 



BACA JUGA